Kamis, 22 September 2011

Kunci untuk mengatasi Semburan Lumpur Lapindo Berantas ada ditangan

Semburan lumpur Lapindo Berantas sampai saat ini masih terjadi, dimana kemungkinan besar semburannya akan lebih dahsyat dari sekarang dan akan berlangsung bertahun-tahun lamanya, apabila pihak yang bertanggung jawab masih 'mengandalkan kemampuan lahir' dalam proses penghentian semburan lumpur tersebut. Yang pada akhirnya akan berdampak buruk pada wilayah Sidoarja dan sekitarnya karena akan membentuk gunung lumpur yang menjulang tinggi.

Oleh karena itu dalam upaya penghentian semburan lumpur lapindo berantas ini memerlukan metode yang tepat dengan kunci yang pas, yaitu dengan ‘ metode dan kunci NurAjaib ’ seperti petunjukNYA yang jadi ketetapanNYA yang diberikan kepada Tetua Paguyuban Krislamanda.

Sehingga dengan dasar ini yang telah teruji dan terbukti dengan diuji cobakan untuk diterapkan pada beberapa permasalahan yang berhubungan dengan alam maka ‘kami’ yakin dan optimis mampu mengatasi semburan lumpur lapindo berantas tsb jika pihak-pihak yang terkait dengan lumpur lapindo ini memang benar-benar mengharapkan semburan lumpur lapindo tersebut berhenti.
Semoga n semoga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar